Perkenalan Aurora Filter

Filter Penjernih Air berfungi untuk menghilangkan kandungan zat besi, mangan, bakteri, bau dan keruh yang terdapat pada sumber air baku (air tanah atau air sumur).

Filter penjernih air diperuntukkan memenuhi kebutuhan air bersih rumah tangga, layak untuk diminum (namun harus dimasak dahulu). Filter Penjernih Air Konvensional  lebih hemat energi karena memanfaatkan grafitasi bumi (hanya menggunakan 1 Pompa Air). Pemakaian Kelengkapan Filter Air tergantung dari kondisi air pada sumber air baku (Air tanah / Sumur), Air baku yang tidak terlalu banyak mengandung zat besi/mangan dapat menggunakan hanya 1 tabung saja.

PROSES FILTRASI : 
Proses ini bertujuan untuk menghilangkan padatan ter-suspensi dalam air, sekaligus juga menghilangkan kandungan zat organik. pada proses ini padatan akan tersaring pada permukaan atas unggun media filter dan secara berkala harus dihilangkan dengan proses backwash. dengan menggunakan media pasir aktif dan zeolit aktif maka sisa organik akan teroksidasi oleh zat aktif pada permukaan media filter.

PROSES BACKWASH :
Merupakan proses pencucian media yaitu dengan cara membalikan arah masuk dan  keluar air.  Proses ini bertujuan untuk membersihkan media filter dari kotoran-kotoran serta untuk meng-gemburkan kembali media filter. Proses ini dilakukan dalam jangka waktu tertentu (tergantung kondisi air pada sumber air baku).

Kami menawarkan solusi bagi keluarga Anda.

0 comments:

Post a Comment